GLADI RESIK “SPORT & MUSIC SENSATION” MERIAH

Jakarta - Sean Gelael dan Antonio Giovinnazi bersama para pendukung acara tontonan “Sport & Music 2013” melakukan gladi resik di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jumat,  menjelang pertunjukan menarik yang berlangsung Minggu (3/2-2013). 

Acara gladi resik itu berlangsung meriah, karena beberapa calon penonton sudah berdatangan, karena menduga pertunjukan itu diadakan Jumat. Ada juga beberapa orang yang datang dari daerah karena ingin menyaksikan pertunjukan musik dan atraksi otomotif itu.  

Gabungan pertunjukan olahraga dan musik untuk pertama kali diadakan, diperhitungkan akan disaksikan sekitar 5.000 penonton, di antaranya para penggemar Sean Gelael di Twitter (sudah mencapai 200 ribu) dan dari Facebook yang sudah puluhan ribu orang. 

“Ini acara anak muda, acara inovatif, karena sport dan musik tidak dapat dipisahkan. Saya kira kombinasi pertunjukan sport dan musik memang untuk pertama kalinya diadakan dan saya mendukungnya secara penuh,” kata Ricardo Gelael, ayahanda Sean (16) yang tahun ini akan mengikuti sebanyak 29 race perlombaan Formula 3 British di berbagai kota Eropa dalam sembilan putaran. 

Acara di Senayan itu diprakarsai sponsor event, KFC, melibatkan beberapa unsur musik dan otomotif. Pada gladi resik Jumat, Sean memperagakan kepiawaiannya melakukan semacam manuver, -- serta semacam atraksi  - - mengendarai mobil Formula 3 dan mobil reli Subaru, yang pasti akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengagum olahraga otomotif. 

Ricardo menjelaskan, ada sekitar enam sampai tujuh komponen yang terlibat dalam event besar itu, di antaranya grup band, penyanyi, kalangan otomotif, media, event organiser.  Acara kawula muda itu akan dipandu Gading Marten, berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Di antara artis papan atas yang akan tampil dalam pertunjukan itu adalah  Mahadewa yang dimotori  Ahmad Dani, grup band Smash, bersama Maudi Ayunda, Ariel Tatum dan yang lainnya.  Bertindak sebagai pengarah acara adalah Gading Marten. 

Karena ini merupakan acara sport dan musik, kata Jeffrey JP dari pihak Sean GP Team, pada acara itu akan diundang pula atlet dari cabang lain, di antaranya tenis, bulu tangkis dan sepak bola, untuk menyaksikan bersama-sama pertunjukan gabungan dua jenis hobi kawula muda itu.

Pada acara itu, diadakan pula berbagai kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah, di antaranya kompetisi “fun bike”, perlombaan memotret F3 untuk fotografer amatir serta kompetisi grafiti F3 sebagai ajang bagi seniman grafiti untuk menyalurkan hobi serta mengekspresikan kreativitas mereka. (ARL)

share :
Berita Dilihat Sebanyak 1706 kali
Berita Lainnya

Foto
Formula Renault 3.5
18/01/2015
» Live Interview Sean Gelael ; Tom Dillmann & Antonio Giovinazzi
- FX Senayan